Wali Kota GSVL Buka ‘Manado Trail Adventure 2018’

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat membuka secara resmi Manado Trail Adventure 2018 yang dilaksanakan Komisi P/KB GMIM dan KNPI Manado.
Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat membuka secara resmi Manado Trail Adventure 2018 yang dilaksanakan Komisi P/KB GMIM dan KNPI Manado.

MANADO –   Diikuti 700 Kroser, Walikota Vicky Lumentut buka ‘Manado Trail Adventure 2018’.    Kejuaraan Trail Adventure yang dilaksanakan Pemkot  Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dibuka secara resmi Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL), Selasa (11/9/2018) pagi tadi.

Kompetisi para pembalap motor cross yang digagas Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Mapanget Pandu Tumpa (Mapatu) dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado, dikuti 700 crosser.

Wali Kota GSVL mengingatkan para peserta tidak hanya mengejar juara namun mampu menciptakan sportivitas dan kebersamaan satu dengan lainnya.

“Terima kasih atas dukungan sehingga Manado Fiesta 2018 bisa selesai dengan aman, lancar dan sukses. Terima kasih dan saya beri apresiasi kepada PKB Wilayah Mapanget dan KNPI Manado yang mengggagas acara ini,” pungkasnya.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut melepas ratusan crosser di garis star.

Dia berharap kejuaraan ini lancar dan sukses sampai selesai.  “Bukan hanya juara yang dicari tapi bagaimana para peserta sudah bisa saling mengenal satu sama lain,” ujar orang nomor satu di Manado itu.

Menurut GSVL, ajang olahraga otomotif Trail Advendture 2018, akan dijadikan sarana untuk mencari crosser muda andalan Kota Manado yang mampu berprestasi tidak hanya di Sulawesi Utara, tetapi sampai ke tingkat Nasional maupun internasional.

“Dan tak kalah penting, hadirnya generasi-generasi muda yang handal dalam dunia otomotif motor yakni trail advendture ini tentunya akan melahirkan pembalap motor yang handal yang bisa mengharumkan nama Manado sampai ke tingkat internasional,” tukas Walikota dua periode.

GSVL tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di Kota Manado yang telah menyukseskan iven Manado Fiesta 2018. ***

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020