Walikota GSVL Janji Bangun SMA dan PAUD di Lokasi Relokasi Pandu

Walikota GSVL saat meninjau pembangunan sekolah dilokasi relokasi Pandu.

MAANADO – Kepedulian Walikota Manado GS Vicky Lumentut terhadap korban bencana banjir tahun 2014 lalu, diseriusi.

Nah, setelah membangun perumahan dilokasi relokasi Kelurahan Pandu Kecamatan Bunaken, saat ini tengah dilakukan pembanunan sekolah SD dan SMP. Tidak hanya itu, Walikota terbaik se-indonesia ini menjanjikan akan membangun PAUD dan SMA disana juga.

Kepedulian Walikota GSVL terlihat dalam kunjungannya untuk meninjau pembangunan gedung Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sebab itu, janjikan akan membangun gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) termasuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Sekarang ini memang baru gedung SD dan SMP yang kita bangun disini, tetapi kedepan saya akan upayakan dibangun gedung SMA. Kalau untuk PAUD sementara gunakan saja aula yang tersedia, sambil menunggu adanya gedung untuk PAUD. Supaya, anak-anak kita bisa mendapat pendidikan sejak dini melalui PAUD,” tukas Walikota GSVL.

Warga setempat Eva Mengko mengucapkan terima kasih kepada Walikota GSVL yang menaruh perhatian besar bagi mereka. Bahkan, selain rumah tinggal, fasilitas lainnya sedang dibangun pemerintah seperti sekolah, rumah ibadah, pasar, Puskesmas, jalan, listrik, air minum dan jalur angkutan kota. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020