Warga Ngeluh Tabung Melon Langkah, Kandouw: Minggu Depan Normal

(Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Jumat (28/9/2018) (foto:kand/ML)

MANADO– Gas elpiji 3 Kg langkah. Saya pekan lalu sudah mondar mandir untuk membeli gas 3 Kg. Di kompleks rumah habis, hingga akhirnya dapat dekat Pasar Bersehati, itu pun harganya Rp 35 ribu,”kata Lenda warga Kombos Timur Lingkungan II Wawonasa kepada Manadoline, Jumat (28/9/2018) pagi tadi.

Melihat hal tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw kepada wartawan saat berada di Kantor Gubernur, Jumat (28/9/2018) siang tadi mengatakan sudah di monitor dan cek, pertama memang suplaynya sudah berkurang karena cuaca.

“Tiap kali ada gejolak cuaca ekstrim kapal susah merapat. Minggu depan sudah normal lagi. Tenang saja, janji dari pertamina minggu depan sudah normal. Masalah angkutan saja, memang di Sulut perlu penampungan yang besar,”terangnya.

Kendati bisa dikatakan penampungan gas 3 Kg yang dikenal tabung melon itu mencukupi, bisa menampung satu bulan. tapi menurut Kandouw harus menambah tempat lebih besar.

“Pak Gubernur sudah mengantisipasi. Nanti kami akan bicarakan dengan pihak pertamina supaya penampungan kita lebih besar lagi. Cadangannya biar dua tiga bulan,”tandasnya.

(srikandi)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020