Wawali Mor Lantik Ratusan Pejabat Pemkot dan Kepsek, Minta Banyak Bersyukur Jangan Mengeluh

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Mor D Bastiaan melantik ratusan pejabat diantaranya para Kepala Sekolah Dasar (SD), Kepala Sekolah Menengah Pertama(SMP), Eselon IV dan Eselon III di jajaran Pemerintah Kota Manado, Jumat (30/8), bertempat di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado.

Dalam sambutannya, Wawali Mor menceritakan selama menjabat Wakil Walikota, baru kali ini melakukan pelantikan dengan jumlah peserta terbanyak yaitu hampir 300an.

“Pelantikan ini dilakukan untuk merefresh jajaran Pemerintah Kota Manado, karena ada yang pensiun ada juga yang dinilai kinerjanya baik dan ada juga yang layak untuk memperoleh jabatan,” ujar Wawali Mor.

Lanjutnya, melihat dari atas panggung sejumlah pejabat ada yang terlihat loyo saat berdiri, ada juga yang semangat. Karena ada yang senang dengan jabatan yang baru diperoleh, ada juga yang tidak senang. Tapi ketahuilah, dengan apa yang diberikan ini haruslah bersyukur dan pergunakan jabatan itu sebaik mungkin, karena kesempatan ini diberikan hanya sekali.

“Jangan nanti terlambat baru menyadari tentang kesempatan ini. Sebab itu, ketika menempati jabatan yang dipercayakan, pergunakanlah anugerah dan berkat yang Tuhan berikan ini sebaik mungkin. Sehingga, kelak nanti Tuhan akan menambahkan berkat dan sukacita kepada kita,” tutur Wawali.

Pungkasnya, mewakili Walikota Manado, saya pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat, semoga Tuhan memberkati.

Turut mendampingi Wawali Mor, Asisten III Pemkot Manado Frans Mawitjere, Kaban BKD Xaverius Runtuwene. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020