Wow Besok Bliuntung Ungkap Rahasia Nota Belanja Jadi Duit

MANADO – PT. Brilian Nusantara Mandiri sebuah perusahan yang mengelola bisnis online Bliuntung.com, terus mengembangkan sayap marketingnya di Sulawesi Utara.

Kiki Akuba, marketing bliuntung.com perwakilan Manado kepada wartawan Manadoline.com mengungkapkan perusahan ini dipastikan akan menyasar pengguna aktif smartphone di daerah ini dengan menggelar Businnes Opportunity Presentation (BOP) Akbar Selasa, 23 April 2019.

“Selasa besok, Bliuntung akan menggelar Businnes Opportunity Presentation Akbar di Aula Idaman Sario Manado,” ungkap Kiki, Senin (22/4).

Menurut Kiki, BOP yang digelar sangat bermanfaat bagi masyarakat yang berkeinginan bergabung dengan Bliuntung. Karena akan ada presentasi mengenai bagaimana meraup keuntungan uang yang besar dengan hanya bermodalkan struk atau nota belanja.

Topik yang akan disajikan adalah Ubah Sampah Nota Menjadi Rupiah akan disampaikan secara langsung owner Bliuntung. “Topik BOP besok keren, Ubah Sampah Nota Menjadi Rupiah dan owner langsung yang datang untuk mempresentasikannya secara langsung yaitu Ambo Tang,M.PDI sebagai Quest Spieker,” ucap Kiki.

Bliuntung juga menghadirkan master of ceremony yaitu Umar Usman,SE.,M.Si dan Nurhayati Walangadi (Ummy Novi) juga pemateri Ical S. Asi,M.Pd.

Lebih lanjut, Kiki menambahkan untuk menjadi peserta dalam BOP, warga Manado cukup memiliki tiket undangan dengan harga Rp. 20.000 yang bisa didapatkan dengan menghubungi dirinya nomor telepon +6289607043538.

“Harga tiket undangannya murah banget, cuma Rp. 20.000 anda sudah bisa jadi peserta dalam BOP. Undangan sudah termasuk free coffe break. Acara BOP besok di Aula Idaman Jalan Ahmad Yani No. 2 Sario Tumpaan Manado, mulai jam 2 siang,” pungkas Kiki. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020