Bank Sulut Go Cabang Ratahan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Belang dan Ratatotok

MANADOLINE– Pasca bencana banjir akibat meluapnya sungai Wowesen di Kecamatan Belang dan Ratatotok Minahasa Tenggara (Mitra), mengundang simpati berbagai pihak. Salah satunya aksi spontanitas dari Bank Sulut Go Cabang Ratahan.

Dimana aksi spontanitas juga solidaritas berupa peduli kemanusian untuk membantu warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Belang dan Ratatotok.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Cabang Bank Sulut Go Cabang Ratahan Evlin Wungkar dan diterima langsung Assisten 1 Arnold Mokosolang, Jumat (8/4/2022) di Posko Bencana Banjir Belang dan Ratatotok.

Pemerintah bersama masyarakat terdampak banjir di delapan desa di kecamatan belang dan kecamatan Ratatotok, senang hati menerima uluran tangan dari semua unsur baik pemerintah, lembaga sosial, BUMN, dan pribadi pasca dibuka posko bantuan.

Wungkar kepada Manadoline mengatakan, bantuan dari Bank Sulut Go diberikan secara spontanitas atas kepedulian kemanusian bagi saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir.

“Harapan kami semoga bantuan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Belang dan Ratatotok, mereka juga nasabah kami. semoga bantuan ini bisa meringankan beban dari masyarakat,”kuncinya.

Sementara, Assisten 1 Arnold Mokosolang mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari pimpinan dan karyawan Bank Sulut Go Cabang Ratahan yang sudah memberikan bantuan.

“Saya mewakili Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Jesaja J, O Legi, Camat Belang dan Camat Ratatotok serta masyarakat atas bantuan sudah diberikan,”jelas Mokosolang.

Diketahui, bantuan logistik yang diberikan Bank Sulut Go berupa beras, minuman mineral, minyak goreng, supermi dan lain-lain.

(LML)