Bergantian Silahturahmi, MOR-HJP Paling Dicintai Warga Dendengan Dalam

Hanny Jost Pajow bersama sebagian emak-emak tim relawan pemenangan MOR-HJP.

MANADO — Popularitas Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajow (MOR-HJP), mulai disukai masyarakat luas. Salah satunya warga Kampung Merdeka, Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal Dua.

Hal ini terbukti setelah kedua sosok yang dikenal rendah hati itu sangat diterima masyarakat Dendengan Dalam, secara bergantian saat menyapa masyarakat lewat kegiatan silahturahmi oleh Mor Dominus Bastiaan beberapa waktu lalu dan pelantikan Tim Relawan Pemenangan MOR-HJP yang dipimpin langsung oleh Hanny Jost Pajow, dengan memperhatikan protokol kesehatan, Selasa (12/10/20).

Kepada tim relawan pemenangan MOR-HJP, Hanny Jost Pajow mengatakan program yang disusun saat ini sangatlah pro rakyat. Selain melanjutkan program yang saat ini diemban pak Mor Bastiaan selaku Wakil Walikota Manado, peningkatan program yang saat ini dijalankan juga sangat diperhatikan.

“Bersama pak Mor, kami meluncurkan beberapa program pengembangan dari program yang sudah ada saat ini maupun program baru yang sangat pro rakyat. Contohnya seperti kartu lansia MOR-HJP, itu tidak pakai APBD, langsung kami cairkan. Beasiswa, Bus sekolah, co-working space untuk pencari kerja, dan berbagai program lain yang sangat berpihak pada masyarakat,” ujar Pajow kepada tim relawan untuk disampaikan ke tetangga dan sanak-saudara.

Lanjut dijelaskan, MOR-HJP mempunyai program yang sangatlah dibutuhkan masyarakat. Jadi, jika masyarakat berkenan mempercayakan untuk duduk di Kantor Walikota Manado, tentunya yang terbaik untuk masyarakat akan diperhatikan.

“Pak Mor berpesan, mari Jo torang hidup baku baku Bae, jangan bacarita hoaks, apa adanya jo. Sesama masyarakat harus baku topang apalagi ditengah wabah pandemi. Jangan baku salah hanya karena Pilkada, dpe akhir cuma bikin nda baku senang. Torang batamang bae, hidup Jo baku-baku bae,” ucap HJP mengulangi pesan Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan.

Usai pemaparan dan yel-yel, HJP kemudian berfoto bersama masyarakat dan tim relawan pemenangan MOR-HJP sebelum meninggalkan lokasi kegiatan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020