CNR : Pembangunan di Minahasa Harus Menyentuh Masyarakat

MINAHASA-Kita harus melihat lebih objektif terkait dengan Kabupaten Minahasa. Penegasan ini disampaikan langsung oleh Anggota DPRD Sulut Careiq N Runtu (CNR).

Careiq N Runtu

Diakui CNR sudah ada beberapa yang dibangun oleh Pemkab dalam hal ini Bupati. “Tapi sebagai orang Minahasa, putra Tondano yang dipercayakan duduk di DPRD Sulut, saya belum melihat hal yang begitu spesifik yang dibangun bupati dan jajaran di Minahasa,” ungkap CNR.

CNR pun mencontohkan seperti Benteng Moraya kenapa tidak dimaksimalkan. Padahal katanya itu icon di Minahasa.

“Jadi jangan anti kritik. Saya mengkritik bukan untuk menjatuhkan, tapi saya mengkritik sebagai bagian dari orang Minahasa dan Tondano,”jelasnya. Sambil mengakui ada keluhan warga soal ruas jalan pasar Langoan dan Pasar tondano yang belum ada perhatian.

“Ini harus jadi perhatian pemerintah. Ini memang domain DPRD Minahasa. Tapi selaku warga minahasa kita harap apa yang menjadi aspirasi warga, itu boleh diperhatikan pemerintah. Minahasa butuh pembangunan yang lebih nyata. Butuh pembangunan yang lebih menyentuh pada masyarakat agar bisa dirasakan kepemimpinan dari bupati saat ini,” papar Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Sulut ini. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020