Di Tangan Bupati Sachrul, Boltim Genap 8 Kali Raih WTP, “Bukti Hebatnya Kinerja Seluruh SKPD”

Kepala BPK RI Kantor Perwakilan Sulut di Manado, Karyadi, SE, MM, Ak. CA, CFrA, CSFA menyerahkan opini WTP kepada Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto atas LHP keuangan 2020.

MANADO – Pemkab Bolaang Mongondouw Timur (Boltim) kembali meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI atas LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) keuangan tahun anggaran 2020.

Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto didampingi Wabup Oskar Manoppo, Senin (3/5/2021) menerima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung Kepala BPK RI perwakilan Sulawesi Utara, Karyadi, SE, MM, Ak. CA, CFrA, CSFA di kantor perwakilan BPK RI di Manado bersamaan dengan kabupaten/kota lainnya se Sulut.

Pemberian opini WTP kepada Pemkab Boltim ini sudah yang kedelapan kali diraih secara berturut-turut. “Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh SKPD dibawah kepemimpinan Sekda. Penghargaan opini WTP ini bukan hanya karena Bupati dan Wabup, namun ini semata-mata berkat kehebatan seluruh SKPD yang bekerja keras untuk masyarakat Boltim,” ungkap Bupati Sachrul.

Wabup Oskar mengaku, ada 14 item menjadi catatan BPK, namun akan diperbaiki kedepan. “Ini tak terlepas dari solidnya kerjasama seluruh SKPD yang ada di Pemkab Boltim,” sambung Wabup.

Ikut hadir dalam penyerahan WTP itu, Sekda Boltim Sonny Warokka dan Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar. (bgn/ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020