Kapal Legenda KRI Dewaruci Berlabuh di Teluk Manado

MANADO — Warga Kota Manado patut berbangga, dengan adanya iven Manado Fiesta 2019, kapal kayu legenda milik Indonesia KRI Dewaruci malam ini, Selasa (23/7), tiba di Teluk Manado, dibawah Pimpinan Komandan Kapal Mayor Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso.

Seperti yang disampaikan oleh Pmerintah Kota Manado melalui fanpage facebooknya, bahwa sore ini kapal KRI Dewaruci sudah berlabuh di Teluk Manado. Sementara, informasi lain bahwa kapal tersebut masih berlabuh sebentar di di perairan Bitung dan kemudian menuju ke Manado.

Tentunya, dengan adanya kapal legenda ini, masyarakat kota Manado patut berbangga karena bisa memanfaatkan kesempatan untuk melihat sekaligus mengabadikan momen yang tidak sering terlihat di perairan Teluk Manado. Warga bisa saja untuk mengambil gambar atau selfie dengan background kapal legenda yang sudah melalang buana menembus hantaman ombak lautan lepas.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut membenarkan hal ini bahwa KRI Dewaruci sudah tiba di Teluk Manado paling cepat sore atau malam hari ini Selasa 23 Juli 2019, dan paling lambat akan tiba di Manado pada esok hari. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020