Kapolres Stefanus Tamuntuan Lantik 5 Pejabat Polres Bitung

Pelantikan lima pejabat di lingkungan Polres Bitung. (Foto: Humas Polres)

BITUNG – Menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor ST/499/VII/KEP./2019 tanggal 25 Juli 2019, Kapolres Bitung AKBP. Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si melantik 5 pejabat baru di lingkungan kerja Polres Bitung, bertempat di lapangan olahraga kompleks Polri Pinokalan Kota Bitung, Rabu (14/08/2019).

Kelima pejabat yang dilantik Kapolsek Maesa, Kompol. Elia Maramis, SH, Kasat Intelkam, AKP. Jocke Jerry Meteng, SE, Kasat Sabhara, Iptu. Everhard R.E. Kawatu, Kasat Lantas, AKP. Magdalena Anita Sitinjak, SIK dan Kapolsek Lembeh Selatan Res Bitung Iptu. Reymond Sandewana, SH. “Kehadiran pejabat baru semoga membawa angin segar dan kreativitas yang baru untuk oraganisasi Polres Bitung dan yang sudah ada agar dipertahankan,” ucap Kapolres Bitung AKBP. Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si dalam amanatnya.

Lanjut Tamuntuan, pekerjaan besar Polres Bitung ke depan dari tahap Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), tidaklah mudah untuk itu dibutuhkan kerja keras, loyalitas dan dedikasi untuk meraih semua itu. “Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaan saudara, dan jalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan stakeholders yang ada di wilayah lingkungan tugas saudara,” ucapnya sembari berterima kasih kepada para pejabat lama. “Kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” tambah Tamuntuan.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020