1 Tahun Menuju Pemilu Serentak, KPU Minahasa Gelar Pagelaran Seni Budaya

TONDANO – Menyambut pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa akan menggelar Pagelaran Seni Budaya dengan tema “Satu Tahun Jelang Pemilu 2019”, yang rencananya akan dilaksanakan di Pendopo Objek Wisata Benteng Moraya, Tondano. Rabu (18-4-2018)

 (Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meydi Y. Tinangon) 

Saat ditanyai oleh awak media terkait persiapan, Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meydi Y. Tinangon membeberkan kegiatan – kegiatan yang direncanakan akan menghibur seluruh elemen masyarakat Minahasa.

” Rencananya KPU Kabupaten Minahasa akan melaksanakan kegiatan didalam pagelaran itu yakni Lomba Dance Goyang Demokrasi Minahasa dengan Iringan lagu Jingle Pemilu 2019, atraksi seni, orasi demokrasi, puisi dan pantun demokrasi serta goyang tobelo. ” Ungkapnya.

” Kegiatan pagelaran seni budaya ini, terbuka untuk umum, terbuka untuk seluruh elemen masyarakat Kabupaten Minahasa. Karena tujuan dari pagelaran ini untuk menyosialisasikan Pemilu tahun 2019 mendatang” Tinangon lebih lanjut.***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020