1270 Siswa SMA/SMK se Kota Bitung Terima Materi Kebangsaan

(Siswa SMA/SMK se Kota Bitung saat menerima materi kebangsaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey)
(Siswa SMA/SMK se Kota Bitung saat menerima materi kebangsaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey)

BITUNG – Usai mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, sebanyak 1270 siswa SMA/SMK se Kota Bitung mendapat pelajaran Kewarganegaraan 4 Pilar Kebangsaan dari Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey melalui teleconference, yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Bitung, Rabu (02/05/2018).

Menurut Olly, pentingnya pemahaman tentang 4 pilar kebangsaan, khususnya bagi generasi muda di Sulut. “Pancasila, Undang-Undang Dasar, Negera Kesatuan Republik Indonesia serta Bhineka Tunggal Ika, merupakan harga mati dan menjadi dasar hidup, khusunya buat masyarakat di Bumi Nyiur Melambai ini,” katanya.

Dikatakan pula, Sulut Hebat, berdaulat dalam pollitik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dalam berkebudayaan sudah tentu berlandaskan 4 pilar kebangsaan akan terus dikumandangkan di tanah yang ku cintai ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minut – Bitung, Kepala SMA/SMK/MA se Kota Bitung dan para siswa.(hry)