25 Anggota DPRD Mitra Masa Jabatan 2019-2024 Dilantik

25 anggota DPRD Mitra dilantik Wakil Ketua PN Tondano.

RATAHAN — Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi miliki 25 anggota DPRD masa jabatan 2019-2024, setelah dilantikoleh ketua pengadilan negeri Tondano melalui Wakil Ketua Djainuddin Karanggusi SH MH, di Gedung Sport Hall Kantor Bupati Mitra, Rabu (11/9/2019).

Pelantikan tersebut dilakukan pada agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mitra Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 disaksikan Bupati Mitra James Sumendap SH, Wakil Bupati Drs Jesaja J O Legi.

Sekretaris DPRD Mitra Drs Piether Owu ME terlebih dahulu memanggil satu persatu calon anggota dewan untuk tampil kedepan dan membacakan SK Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Dewan periode 2014-2019 yang menggantikan alm Drs Tavif Watuseke, menguraikan tugas dan tanggungjawab para anggota DPRD sebelumnya, seperti penetapan Perda untuk Kabupaten Mitra dan sebagainya.

Bupati dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, serta mengucapkan selamat bertugas bagi 25 anggota dewan.

“Anggota dewan juga punya andil besar dalam mensukseskan dan mensejahterahkan masyarakat di Minahasa Tenggara. Kita harus terus bersinergi untuk kesejahteraan rakyat,” sebut Sumendap. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020