E2L Kawal Pragib di MK Serta Fokus Membantu Korban Bencana Erupsi Gunung Ruang di Kepulauan Sitaro

MANADO-Hari ini 22 April 2024, Mahkamah Konstitusi telah membacakan putusan, terkait gugatan Pilpres. Hasilnya akan menentukan sah tidaknya pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih bagi rakyat Indonesia, atau bakal ada pemilihan suara ulang (PSU), terhadap gugatan yang diajukan oleh pasangan 01 dan 03.

Foto : Elly E Lasut


Terkait hal ini, Elly Engelbert Lasut mengatakan akan terus mengawal.“Untuk Putra Kawanua Saya doakan semoga Pak Prabowo melenggang ke istana. Karena kapan lagi ada Putra Sulut bisa memimpin Indonesia,”ucap E2L
Diakui E2L, ketika Pak Prabowo akan dilantik menjadi Presiden, itu juga menjadi sebuah kebanggaan terlebih khusus keluarganya.

“Almarhumah Telly Tjanggulung serta anak saya Hillary B Lasut, merupakan pendukung serta pejuang berat Pak Prabowo dari puluhan tahun lalu, apalagi Almarhumah pasti turut bersuka cita. Akhirnya Pak Prabowo sang idola bisa menang,” katanya.


Lanjut E2L , sang istri sejak lama ikut berjuang mendukung Prabowo agar bisa memimpin Indonesia. Bahkan bisa dilihat di data KPU pada pencalonan Prabowo beberapa waktu lalu. Prabowo menang hanya di Kabupaten Minahasa Tenggara yang saat itu dipimpin T2.


“Walau sudah sakit, almarhumah istri saya tetap berjuang sebagai fans sejati Pak Prabowo. Saya juga bersama HBL akan berjuang keras mewujudkan harapan istri saya,” tutur E2L, sembari menyatakan, Prabowo adalah figur yang layak dan pantas untuk memimpin Republik Indonesia.

Di tempat terpisah, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok juga menyampaikan, E2L dan Demokrat terus bergerak membantu korban erupsi di Kepulauan Sitaro.

“Namun tetap harus mengawal Pak Prabowo sampai detik terakhir di Mahkamah Konstitusi yang putusannya 22 April 2024 ini. Karena Sulut adalah salah satu daerah yang dituntut oleh lawan kita di pilpres untuk diadakan PSU,” bebernya. (mom)