3 Kesuksesan Warning GSVL Kepada Kontraktor dan Konsultan RSUD 14 M

Wali Kota GS Vicky Lumentut saat samutan

 

Wali Kota GS Vicky Lumentut saat samutan

MANADO – Pengalaman pernah menjabat Kadis PU Kota Bitung belasan tahun silam membuat Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) tau persis begaimana profesi kontraktor dan konsultan mencari keuntungan dalam biduk suatu pekerjaan.

Dia pun mengingatkan kontraktor dan konsultan pekerjaan yang mengerjakan proyek pembangunan Rumah Sakit Umu  Daerah (RSUD) milik pemeterintah.

Pembangunan RSUD yang terletak samping Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Senin (22/5/2017) telah dilakukan peletakan batu pertama oleh Wali Kota GSVL.

Dirinya berharap kepada pihak kontraktor dan konsultan, untuk bisa melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan ikuti aturan main yang ada.

“Semoga proyek pembangunan RSUD ini mendatangkan tiga kesuksesan, yakni sukses administrasi, sukses pembangunan fisik dan sukses dalam pelayanan kesehatan ke masyarakat nantinya. Jadi saya minta, lakukan pekerjaan sebaik mungkin. Karena berkat tidak akan lari, jika kita melakukan dengan penuh tanggung-jawab guna menghindari dampak hukum dikemudian hari,” saran Walikota GSVL.

Peletakan batu pertama pembangunan RSUD tersebut disaksikan  Dandim 1309 Manado Letkol ARM Toar Pioh, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Manado Frans Mawitjere SH, Kepala Dinas Kesehatan dr Robby Mottoh, Kepala Dinas PUPR Peter KB Assa, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh, serta yang mewakili Kapolresta Manado.(anto/***)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020