Ada Puluhan Juta Menanti Pemenang Lomba Kreasi Pemuda 2018 Digelar Besok

MANADO – Hadiah puluhan juta rupiah siap menanti para pemenang Lomba Kreasi Pemuda 2018, selain Piala Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut.

Kegiatan ini sudah menjadi kalender iven Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado dalam rangka memeriahkan HUT Sumpah Pemuda yang tahun ini genap berusia 90 tahun.

Kadispora Manado, Laurens Umboh menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang sekaligus menutup Lomba Kreasi Pemuda tahun 2017 lalu.

Ada 5 lomba akan dipertandingkan dalam Lomba Kreasi Pemuda ini. Lomba Band, Dance, Barber, Musikalisasi Puisi dan Lomba Foto. “Besok (Senin 22/10/2018) pembukaan sekaligus mulai dilombakan bertempat di Star Square Bahu Mall. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari,” kata Kadispora Manado, Laurens Umboh.

Selain memperebutkan Piala Wali Kota Manado, ada hadiah uang tunai bagi para pemenang dengan total sebesar Rp80 juta. “Jadi Lomba Kreasi Pemuda merupakan ide Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wawali, Mor Bastiaan yang harus dilaksanakan setiap tahun untuk memeriahkan hari ulang tahun Sumpah Pemuda,” tutup Umboh didampingi Kabid Kepemudaan, Viktor Singal. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020