Angkat Tema ‘Torang Manado, Torang Rukun’, Walikota GSVL Launching Kegiatan di HUT Kota Manado

Liputan Khusus

Walikota GSVL Lepas 5 Merpati Tanda Kerukunan dan Balon Simbol Launching HUT Kota Manado

Walikota GSVL saat melepaskan 5 merpati yang merupakan simbol kerukunan.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut secara resmi melaunching Kegiatan dalam rangka HUT Kota Manado yang ke-396 tahun. Dalam kegiatan yang bertempat di Lapangan Sparta Tikala ini, Sabtu (29/6), Walikota melepas 5 merpati tanda sebagai simbol kerukunan dan melepas balon sebagai tanda dilaunchingnya kegiatan di HUT Kota Manado.

Dalam kesempatan itu, Walikota mengingatkan para ASN dan THL agar terus menjadi unjung tombak dalam memberi contoh hidup yang rukun dan damai. Apalagi, Kota Manado sudah dikenal sebagai kota toleran.

Walikota Vicky Lumentut dalam sambutan di Launching Kegiatan HUT Kota Manado.

“Tidak hanya menjadi teladan hidu bersih dan bebas sampah. Hidup rukun dan damai serta menjadi teladan bagi masyarakat di sekitar kita adalah sebuah kewajiban,” ujar Walikota GSVL.

Lanjutnya, ASN, THL dan Para Kepala Lingkungan harus bisa menjadi pelopor dalam gerakan “Torang Manado, Torang Rukun” ditengah masyarakat, sebagai identitas kita sebagai Kota Manado, Kota toleran di Indonesia.

Doorprize Dari Walikota GSVL, Bawa ASN ke Apeksi dan Ziarah ke Yerusalem

Walikota Vicky Lumentut bersama rombongan Pemkot Manado saat melakukan jalan sehat.

Selain memberikan arahan dalam Launching HUT Kota Manado, Walikota GS Vicky Lumentut juga memberikan doorprize bagi ASN dan THL yang ‘beruntung’ menjawab pertanyaan yang diberikan.

Doorproze yang dimaksud yaitu mengikuti kegiatan APEKSI di Semarang dan juga mengikuti Ziara bersama tim FKUB dan lainnya. Dari kesempatan itu, 2 orang terpilih dan dijamin Walikota akan dibawah mengikuti Ziarah.

Usai Pimpin Ribuan ASN-THL Jalan Sehat, Walikota GSVL Ikut Zumba dan Poco-Poco

Walikota Vicky Lumentut saat bergoyang zumba yang diikuti ribuan ASN dan THL.

Walikota Vicky Lumentut usai memimpin jalan sehat yang diikuti ribuan ASN dan THL Pemkot Manado setelah sebelumnya melaunching kekgiatan di HUT Kota Manado, juga kembali berpartisipasi dalam zumba dan poco-poco bertempat di lapangan Sparta Tikala.

Dalam goyang zumba dan poco-poco yang diikuti Walikota bersama seluruh jajaran pejabat Pemkot Manado, dimentori oleh zin-zin yang ahli pada bidangnya.

Tampak para zin zumba dan poco saat berjoget dan diikuti oleh para ASN dan THL.

Dimana, zin yang berpartisipasi dalam goyang zumba dan poco-poco adalah mereka yang direkrut oleh Dinas Pemuda dan Olaraga selama penyelenggaraan Gerakan Manado Bugar (GMB). Tidak hanya Walikota, para pejabat pun bergoyang ria mengikuti gerakan lentur yang diperagakan para zin.

Penulis : stenlywb

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020