April Mendatang, Ribuan Anak Ikuti Lomba Pawai Paskah se-Sinode GMIM

Imelda Markus, Ketua Panitia Pawai Paskah se-Sinode GMIM.
Imelda Markus, Ketua Panitia Pawai Paskah se-Sinode GMIM.

MANADO – Ribuan anak dipastikan bakal padati jalur Jalan Sudirman, Manado (Gelael, depan Swissbell Hotel) sampai pada Pohon Kasih, di Kawasan Megamas April mendatang.

Keikutsertaan ribuan anak ini yaitu untuk menyambut Paskah April mendatang, dengan diselenggarakannya pawai Paskah anak se-Sinode GMIM, dan GMIM Sentrum Manado sebagai tuan rumah.

“Saat ini kita sedang buka pendaftaran tanpa membatasi jumlah peserta dalam satu kelompok. Jadi setiap Jemaat di Gereja masing-masing bisa mewakilkan 1 kelompok dengan jumlah anak yang tidak dibatasi. Sebab itu, kepada Gereja se-Sinode GMIM yang belum mendaftarkan anak-anak disilahkan,” tukas Ketua Panitia Lomba Imelda Markus, istri tercinta Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan.

Lanjutnya, untuk waktu pendaftaran akan dibuka sampai akhir Maret mendatang, dan dipastikan peserta yang didaftarkan sudah ribuan anak.

“Nah, untuk rutenya kita akan mulai dari Jalan Sudirman, toko Gelael, melewati Gereja Sentrum sebagai tuan rumah, dan menuju Pohon Kasih di Kawasan Megamas, Manado. Jarak tempuh diperkirakan 4 km, dan kepada peserta yang nanti diikutkan diharapkan tidak terlalu kecil, mencegah beberapa masalah kecil bisa saja timbul,” terang Imelda, yang juga Wakil Ketua TP-PKK Manado.

Pungkasnya, lomba tersebut akan meriah, selain kesiapan kita menyambut Paskah, juga akan memperebutkan beberapa hadiah yang sudah disiapkan. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020