Ayo..Rame-Rame Periksa Gigi di RSGM, Gratis Untuk 1.000 Pasien

MANADO – Memasuki Bulan Kesehatan Gigi Nasional tahun 2018, Program Studi Pendidikan Dokter Gigi Unsrat menyelenggarakan pemeriksaan gigi gratis bagi 1.000 pasien.

Pemeriksaan gigi ini disponsori penuh oleh pihak Unilever, Pepsodent, bekerjasama dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI), dan rencananya akan dilaksanakan di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unsrat, Jalan Dr. Sutomo No. 3 (Samping Hotel Griya Sintesa Manado), selama 3 hari yaitu dari tanggal 22-24 November 2018, pada pukul 08.00-12.00 Wita.

“Mari ajak keluarga, teman-teman, juga tetangga periksa gigi dan mulut di Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2018. Konsultasi dan pemeriksaan gigi berupa, pembersihan karang gigi, pencabutan gigi dewasa dan anak- anak tanpa komplikasi, penambalan gigi sederhana dewasa dan anak-anak, dan perawatan pencegahan gigi berlubang untuk anak-anak,” bunyi postingan facebook dari Mahasiswa Dokter Gigi Unsrat Jennifer Sumiok.

Sementara, Ketua panitia Pelaksana kegiatan pemeriksaan gigi drg. Krista Veronica Siagian, MARS menuturkan bahwa 1.000 pasien diperiksa gratis, dan jangan sampai dilewatkan oleh warga Kota Manado.

“Pemeriksaan ini gratis bagi 1.000 pasien, ayooo jangan sampai ketinggalan,” tukas Siagian mengajak. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020