Berkarya Klaim 2 Kursi DPRD Manado, Sesuai Data Internal

MANADO – Partai Berkarya optimis bisa merebut dua kursi di lembaga DPRD Kota Manado. Optimisme itu menyeruak di internal partai tersebut setelah melihat data C1 yang mereka kumpulkan.

“Kami memperoleh dua kursi berdasarkan data C1 dari saksi partai. Dua kursi tersebut dari daerah pemilihan Wenang-Wanea dan Tuminting,” kata Ketua Partai Berkarya Manado, Sendy Rumondor kepada wartawan di Manado, Kamis (25/4).

Menurut Sendy, untuk Dapil Wenang-Wanea Berkarya memperoleh kurang lebih 3.000-an suara. “Tiga caleg Berkarya yang memperoleh suara terbanyak di dapil ini adalah Rony Rengkung, Leslya Tewu dan Steven ‘Aba’ Samsudin,” ungkap Sendy.

Dari dapil Tuminting, Berkarya mengumpulkan kurang lebih 2.700 suara. Lesy Tampi sebagai pengumpul suara terbanyak.

“Lesyi Tampi“Jumlah itu dalam hitungan sudah cukup untuk menyegel satu kursi dari dapil Tuminting,” ujar Sendy yang dalam kesempatan tersebut didampingi Aba Samsudin.

Sendy menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus, caleg, simpatisan dan warga yang memilih Berkarya pada pemilu 17 April. Mantan anggota DPRD Manado ini juga mengapresiasi keterlibatan seluruh elemen sehingga pemilu serentak bisa berjalan jurdil, aman dan lancar. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020