Bersama Gio ‘Idol’, Ivan Lumentut Datang Support Milenial Manado di Lomba Kreasi Pemuda 2019

Anggota DPRD Sulut termuda, Ivan Lumentut bersama penyanyi Gio ‘Idol’ serius menyaksikan langsung lomba band dalam iven Lomba Kreasi Pemuda 2019 yang dilaksanakan Dispora Manado dalam rangkaikan HUT Sumpah Pemuda.

MANADO – Di Tengah meriahnya gelaran Lomba Kreasi Pemuda 2019 dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado hari pertama, Senin (18/11/2019) menampilkan lomba Band, mendadak dikejutkan kedatangan anggota DPRD Sulut termuda, Ivan Lumentut.

Kedatangan politisi partai Demokrat di lokasi pelaksanaan lomba di atrium Star Square Bahu Mall spontan sedikit membuyarkan kosentrasi dan perhatian para penonton rata-rata kawula muda Manado yang lagi focus ke arah penampilan grup band di atas panggung.

Apalagi seketika itu, Ivan memilih duduk bersebelahan dengan penyanyi nasional asal Manado, Gio ‘Idol’ ditemani Kadispora Manado, Tonny Mamahit dan Kabid Pemuda, Viktor Sinjal.

“Kegiatan-kegiatan positif begini harus kita dukung. Silakan kaum milenial Manado memanfaatkan momen begini untuk menyalurkan bakat dan talenta masing-masing,” kata Ivan.

Lewat Lomba Kreasi Pemuda 2019 yang dilaksanakan Pemkot Manado lewat Dispora ini, Ivan berharap bisa mengasah dan mengembangkan potensi-potensi terbaik kaum milenial di Manado.

Salah satu penampilan grup band dalam kegiatan Lomba Kreasi Pemuda 2019.

Ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Sulut ini juga berpesan agar generasi muda jangan pernah berhenti belajar dan berusaha meraih kesuksesan. “Torang semua punya talenta, berkreasilah dengan bakat masing-masing. Jangan pernah berhenti belajar, berusaha dan kerja keras untuk maju,” ujarnya.

Akan halnya Gio ‘Idol’. Dia mengaku bisa sampai ke puncak penyanyi nasional, butuh usaha dan kerja keras. “Saya jadi begini (penyanyi nasional) bukan gampang. Intinya jangan putus asah. Kerja keras untuk menuai kesuksesan. Torang mulai dari awal yang begini, apalagi ini momen yang diberikan pemerintah,” ujar Gio.

Lomba Kreasi Pemuda 2019 digelar selama empat hari hingga Kamis (21/11/2019) dengan kategori, lomba Band, Musicalisasi Puisi, Tari Kreasi, Cinematik Video, ditutup lomba Dance Modern Kreatif dengan memperbutkan total hadiah Rp89 juta dan trophy Wali Kota Manado.

“Ini sudah tahun ketiga dilaksanakan Pemkot Manado lewat Dispora dalam rangkaian memeriahkan hari Sumpah Pemuda,” tambah Kadispora Manado, Tonny Mamahit. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020