Besarkan Partai Hanura, Rhamdani Rajin Turun ke Daerah

Benny Rhamdani saat melakukan konsolidasi Partai Hanura di Sulut, Kamis(16/2).

MANADO-Benny Rhamdani sebagai Ketua DPP bidang Organisasi Partai Hanura, Kamis (16/2) melakukan rapat koordinasi daerah (Rakorda) Partai Hanura di Sulawesi Utara.

Benny Rhamdani saat melakukan konsolidasi Partai Hanura di Sulut, Kamis(16/2).
Benny Rhamdani saat melakukan konsolidasi Partai Hanura di Sulut, Kamis(16/2).

Kepada wartawan, Rhamdani mengakui  Partai Hati Nurani Rakyat, merupakan papan tengah. ” Ada 1000 lebih perolehan kursi di DPRD Provinsi dan Kabupaten/ Kota. Maka Partai Hanura berpotensi menjadi Partai 4 besar,” tegas Rhamdani .

Lanjutnya, sebagai Ketua DPP bidang organisasi dirinya diperintahkan rajin turun ke daerah untuk melakukan konsolidasi.

” Di Sulut ada 23 kursi baik itu di Provinsi dan Kabupaten/Kota ini merupakan aset untuk dipertahankan. Maka satu saat kami akan mendorong kader partai untuk merebut kursi eksekutif di Kabupaten/ Kota bahkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur,” ungkap Rhamdani.

Nah dalam setiap konsolidasi, DPP menyampaikan kepada kader partai bagaimana melipat gandakan perolehan kursi legislatif baik itu di Provinsi, Kabupaten/ Kota bahkan DPR RI.

” Jika perolehan kursi legislatif lebih banyak maka akan membuka peluang bagi Partai Hanura untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat dan  daerah,” pungkas anggota DPD RI.

Dalam kegiatan konsolidasi Partai Hanura di Sulut, Rhamdani mengajak kader Partai untuk mendoakan Ahok-Djarot bisa menang di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020