Besarkan Partai Hanura, Rhamdani Rajin Turun ke Daerah

Benny Rhamdani saat melakukan konsolidasi Partai Hanura di Sulut, Kamis(16/2).

MANADO-Benny Rhamdani sebagai Ketua DPP bidang Organisasi Partai Hanura, Kamis (16/2) melakukan rapat koordinasi daerah (Rakorda) Partai Hanura di Sulawesi Utara.

Benny Rhamdani saat melakukan konsolidasi Partai Hanura di Sulut, Kamis(16/2).
Benny Rhamdani saat melakukan konsolidasi Partai Hanura di Sulut, Kamis(16/2).

Kepada wartawan, Rhamdani mengakui ¬†Partai Hati Nurani Rakyat, merupakan papan tengah. ” Ada 1000 lebih perolehan kursi di DPRD Provinsi dan Kabupaten/ Kota. Maka Partai Hanura berpotensi menjadi Partai 4 besar,” tegas Rhamdani .

Lanjutnya, sebagai Ketua DPP bidang organisasi dirinya diperintahkan rajin turun ke daerah untuk melakukan konsolidasi.

” Di Sulut ada 23 kursi baik itu di Provinsi dan Kabupaten/Kota ini merupakan aset untuk dipertahankan. Maka satu saat kami akan mendorong kader partai untuk merebut kursi eksekutif di Kabupaten/ Kota bahkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur,” ungkap Rhamdani.

Nah dalam setiap konsolidasi, DPP menyampaikan kepada kader partai bagaimana melipat gandakan perolehan kursi legislatif baik itu di Provinsi, Kabupaten/ Kota bahkan DPR RI.

” Jika perolehan kursi legislatif lebih banyak maka akan membuka peluang bagi Partai Hanura untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat dan¬† daerah,” pungkas anggota DPD RI.

Dalam kegiatan konsolidasi Partai Hanura di Sulut, Rhamdani mengajak kader Partai untuk mendoakan Ahok-Djarot bisa menang di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. (mom)