Bupati JS Lantik Staf Khusus

Bupati James Sumendap SH, saat melantik Staf Khusus di Perkebunan Lamet, Ratahan.

RATAHAN — Dalam menjabarkan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap SH, membutuhkan bantuan orang-orang yang dianggapnya berkompeten. Tentunya, untuk memberikan masukan, kajian serta analisa yang komprehensif, terkait kelangsungan pembangunan dan kepemimpinan dirinya, dalam melaksanakan amanat rakyat sebagai Bupati Mitra.

Bupati James Sumendap SH, saat melantik Staf Khusus di Perkebunan Lamet, Ratahan.
Bupati James Sumendap SH, saat melantik Staf Khusus di Perkebunan Lamet, Ratahan.

Untuk itu, disela-sela acara HUT ke-2 James Sumendap Center (JSC), bupati melantik Staf Khusus (Stafsus) yang berlokasi di perkebunan Lamet Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Sabtu (18/2).
“Untuk menjabarkan program di Minahasa Tenggara sangat perlu orang-orang yang berkompeten, agar kelangsungan pembangunan terus berjalan sesuai amanat rakyat,” terang bupati saat memberikan sambutan.
Dikatakannya, Stafsus tersebut merupakan sebagian orang hebat yang ada di Mitra, yang akan menjadi penasehatnya sebagai bupati.
“Staf Khusus ini adalah orang-orang hebat di Minahasa Tenggara, yang akan menjadi penasehat saya, demi kelangsungan pembangunan dan kepemimpinan saya sebagai Bupati,” ujar Sumendap.
Di tempat yang sama, Drs Jeremia Damongilala MSi Stafsus Bidang Budaya, menegaskan bahwa mereka siap melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan penuh rasa tanggung jawab.
“Demi untuk kemajuan Minahasa Tenggara, kami bersedia bahkan siap mengawal semua program Bapak Bupati James Sumendap,” tegas Damongilala sembari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa Tenggara yang telah mempercayakan dirinya sebagai Staf Khususnya untuk masa tugas tahun 2017.
Turut hadir pada pelantikan tersebut, seluruh kepala SKPD, Camat, Lurah, dan Kepala Desa. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020