Bupati JS Melayat Dirumah Duka Korban Penikaman di Silian

SILIAN — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menyempatkan diri melayat kerumah korban penikaman di Silian yang terjadi, Minggu (7/7/2019), saat Kabupaten Mitra merayakan hari pengucapan syukur.

Mendengar kasus penikaman di Silian, Bupati JS bergegas mendatangi keluarga korban. Meminta agar keluarga korban menyerahkan sepenuhnya proses hukum pada pihak Kepolisian.

“Saya prihatin dengan kejadian yang dialami Alvian Kaawoan. Kepada keluarga yang ditinggalkan saya ucapkan turut berduka cita,” ucap Bupati.

Sumendap pada kesempatan tersebut mengatakan, agar pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya perkara tersebut pada pihak yang berwajib untuk diproses secara hukum.

“Saya minta pihak keluarga untuk tabah dengan kejadian ini. Serahkan semua proses hukum kepada pihak berwajib, biar pihak berwajib yang menghukum pelaku sesuai hukum yang berlaku,” pintanya kepada keluarga korban.

Bupati juga berharap, ke depan tidak ada lagi kejadian seperti ini terjadi di Silian khususnya dan di Mitra pada umumnya.

“Saya ingin warga Mitra bisa aman dan hidup tenteram. Jadi jangan sampai ada kasus pembunuhan lagi. Ini cukup terakhir, biarlah pihak kepolisian yang akan melaksanakan proses hukum bagi para pelakunya” harapnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020