Cindy Berpeluang Gantikan Posisi MMS di Komisi II

Cindy Wurangian

MANADO-Figur Cindy Wurangian anggota Fraksi Golkar yang saat ini berada  Komisi II sangat berpeluang menggantikan posisi Marlina Moha Siahaan (MMS)sebagai Ketua Komisi II bidang Perekonomian

Cindy Wurangian

Wurangian dinilai layak jadi pimpinan Komisi II dari Fraksi Golkar, karena vokal, loyal serta cerdas. Bahkan beberapa anggota Komisi II yang sempat di wawancarai memberikan dukungan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Bitung ini untuk menggantikan posisi MMS. ” Ibu  Cindy layak ketua Komisi II,” ungkap beberapa anggota Komisi II yang enggan namanya di publikasi.

Wurangian yang sempat dikonfirmasi tentang hal ini. Ia enggan berkomentar lebih. ” Belum ada agenda pemilihan. Mungkin rabu depan. Kita tunggu saja,” tukas Srikandi Fraksi Golkar yang punya hobi Yoga ini.

Diketahui pengalaman Cindy Wurangian sebagai politisi sudah sangat mumpuni. Ini dibuktikan, Wurangian sudah dua periode sebagai anggota DPRD Sulut, sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bitung. Dan dikenal sangat kritis dalam pembahasan-pembahasan yang berkaitan dengan kepentingan rakyat. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020