Cundangi Team MP di Press Futsal Competition, Jurnalis Pemkot Manado Pastikan 1 Tiket ke Semi Final

Tim JIMS Pemkot Manado saat foto bersama sebelum memulai petandingan melawan tim Manado Post.
Tim JIMS Pemkot Manado saat foto bersama sebelum memulai petandingan melawan tim Manado Post.

MANADO – Jurnalis Pemkot Manado berhasil ‘tundukkan’ tim bola Manado Post dengan skor tipis 1:0 dibabak penyisihan grup A, dalam kejuaraan Press Futsal Competition ‘Road to Manado Fiesta 2019’, Senin (1/4) pagi hari.

Dari hasil pantauan, kedua tim bermain baik lewat penyerangan maupun bertahan. Namun kemenangan laga ini lebih berpihak ke tim Jurnalis Pemkot Manado saat pemain bernomor punggung 4, Frangky Kota, lewat sepakkan jelihnya, berhasil bobol gawang tim Manado Post.

Dengan hasil ini, memastikan tim Jurnalis Pemkot Manado lolos ke Semi Final, meskipun sore hari masih meyisahkan 1 pertadingan di Grup A melawan tim PWI Minahasa Selatan. Sementara, tim Manado Post dipastikan diri tidak lolos ke babak selanjutnya.

“Kami bermain untuk menang dalam laga ini. Terima kasih kawan-kawan untuk kerjasamanya,” tandas Frangky usai pertandingan.

Dalam ajang yang diselenggarakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado bekerjasama dengan Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga ini, dijadwalkan pertandingkan seluruh peserta grup A dan B sore nanti hingga tersisa peserta yang akan ke semi final. “Jadwal semi final besok, sebab itu sore nanti sudah bisa dipastikan tim mana saja yang akan lolos ke semi final,” ujar Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy melalui Ketua Panitia Jurnalis Futsal Kompetisi Walikota Cup, Frangky Mohede. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020