Didampingi Istri, Walikota Lumentut Coblos di TPS 11 Pakowa

MANADO – Walikota Manado, Vicky Lumentut menyalurkan hak pilih sebagai warga Negara di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea Kota Manado, Rabu (17/4).

Didampingi istri Paula Runtuwene, Lumentut melakukan pencoblosan di TPS 11 untuk memilih calon presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota.

Walikota Lumentut mengatakan, hajatan pemilu 2019 adalah pesta demokrasi rakyat yang mengharapkan pastisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak pilih

“Ini pesta demokrasi, rakyat Manado diharapkan datang ke TPS untuk memilih calon Presiden dan Wakil Presiden dan calon legislatif baik DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota,” kata Lumentut.

Dirinya meminta warga Manado dapat menjaga proses pemilu agar berjalan lancar, tertib dan aman. “Saya mengajak warga Manado menjaga proses pemilu ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Meski pilihan kit berbeda,” ucapnya.

Menjaga kerukunan dan toleransi, saling menghargai dan menghormati pada pilihan masing-masing, agar Kota Manado tetap aman pasca pemilu. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020