Diduga Depresi, Seutas Tali Jadi Pilihan Akhiri Hidup

Polsek Ratatotok melakukan identifikasi terhadap korban Jefry. (foto: polsek Ratatotok)
Polsek Ratatotok melakukan identifikasi terhadap korban Jefry. (foto: polsek Ratatotok)

RATATOTOK — Seorang pria berinisial JP alias Jefry (44), warga Basaan Satu Kecamatan Ratatotok, ditemukan tak bernyawa oleh istrinya RP alias Rita (30) pada, Minggu (19/8/2018) dini hari. Hal itu diungkapkan Kaplosek Ratatotok Iptu Sam Arikalang.

Kapolsek menjelaskan, Rita yang pertama menemukan Jefry tergantung pada seutas tali di halaman belakang rumah, Keluarga Salindeho–Pangajoan, Desa Basaan Satu Jaga IV.

Dari pengembangan yang dilakukan Polsek Ratatotok, diketahui Jefry memiliki latarbelakang depresi, akibat penyakit komplikasi yang diderita korban.

“Dari keterangan istri korban, diketahui bahwa korban sering mengeluarkan kata akan bunuh diri. Hal itu disebabkan karena depresi atas penyakit kompilkasi yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir ini,” ungkap Kapolsek Ratatotok.

Arikalang menambahkan, Polsek Ratatotok telah melakukan kegiatan olah TKP, mengevakuasi korban bersama tim medis dan mengidentifikasi korban Jefry.

“Pihak keluarga telah menyatakan penolakan untuk dilakukan otopsi, karena telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah,” ungkap Iptu Arikalang. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020