Didukung Gubernur Olly, Walikota GSVL Janji Bangun Tribun di Kampung Cina

Walikota GSVL saat melakukan penyampaian termasuk rencana pembangunan tribun penonton di Kampung Cina.
Walikota GSVL saat melakukan penyampaian termasuk rencana pembangunan tribun penonton di Kampung Cina.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam menunjang perayaan Cap Go Meh dalam rangka Hari Raya Imlek atau Tahun Baru Cina, membeberkan akan membangun tribun penonton di Kampung Cina. Dimana, hal ini dikatakannya dalam membuka sambutan perayaan Cap Go Meh, Jumat kemarin.

“Dukungan kami bagi penyelenggaraan Cap Go Meh yang menjadi agenda rutin pariwisata Manado, tahun depan kami akan bangun tribun agar masyarakat yang menyaksikan rituan ini akan merasa nyaman,” tukas Walikota GSVL.

Tambahnya, Sebagai pemimpin di kota Manado, Walikota Vicky Lumentut akan terus memberikan support bagi pelaksanaan ritual Goan Siou pada perayaan Cap Go Meh.

Yang mana, merupakan kolaborasi kerja antara Pemerintah kota (Pemkot) Manado dengan pengurus Tempat ibadah Tri Dharma (TITD) di Kota Manado.

“Melalui terobosan Gubernur Olly Dondokambey dengan mendatangkan banyak wisatawan Cina, sebagai pemerintah Kota Manado kami ikut mendukung dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan pariwisata salah satunya perayaan Cap Go Meh,” jelasnya.

Sementara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi upaya Pemkot Manado yang akan membangun fasilitas tribun bagi masyarakat yang datang menyaksikan Cap Go Meh.

“Saya memberikan apresiasi dan dukungan kepada pemerintah Kota Manado yang akan membangun tribun bagi masyarakat di tempat ini. Ini sangat baik untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam rangka mendukung pariwisata di Sulawesi Utara dan Kota Manado,” pungkas Olly. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020