Dihadiri Asdep Kemenpora, Atlet NTT Juara 10 K di Bitung

(Walikota MJL dan Wawali MM saat melepas peserta lomba lari 10 kilometer)

BITUNG – Lomba lari 10 kilometer yang digelar Pemkot Bitung diikuti ribuan peserta dan pelari asal Nusa Tenggara Timur sukses meraih peringkat pertama.

Lomba lari 10 K dilepas Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Sekretaris Daerah Audy Pangemanan bersama Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung dan Ketua DWP Kota Bitung Ny. Riny Pangemanan Tinangon serta sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bitung, di depan kantor walikota.

Dalam sambutannya, Lomban mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya mengolahragakan masyarakat dan memasyaratkan olahraga melainkan lebih dari itu akan tercipta prestasi yang kemudian bisa dibina di tingkat lokal sampai Internasional. “Lewat kegiatan ini nanti akan melahirkan olahragawan atletik yang dapat mengharumkan nama Kota Bitung,”  ujar Lomban.

Kedepan, lanjut Lomban, kegiatan ini akan menjadi event tahunan,  apalagi turut berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan ini Assisten Deputi Tenaga  Kepemudaan Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si yang dalam kesempatan itu mengapresiasi setiap kegiatan yang diselenggarakan dalam iven akbar ini yang mampu menarik perhatian dan antusias seluruh masyarakat baik dari dalam dan luar Kota Bitung.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020