Dipilih Ketua Komisi 4, Braien Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Sulut

MANADO– Braein Waworuntu dipercayakan oleh anggota Komisi 4 sebagai Ketua Komisi membidangi Kesejahtraan (Kesra) DPRD Sulut.

Dengan kepercayaan yang diberikan, Waworuntu mengaku bersyukur kepada Tuhan Yesus atas kesempatan yang diberikan kepadanya dalam memimpin Komisi 4.

“Terima kasih pula kepada Partai NasDem dan teman-teman yang ada di Komisi 4 atas kepercayaan kepada saya memimpin Komisi 4 ini. Saya berkomitmen akan membuktikan bahwa generasi millenial mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan amanah. Sebab melalui tugas dan tanggung jawab ini akan menjadi saluran berkat bagi orang lain dan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara,”ucap Woworuntu.

Dan langkah awal sebagai Ketua Komisi, Waworuntu telah memimpin rapat perdana. Yang dihadiri semua anggota Komisi 4 untuk membahas program kerja dalam waktu dekat ini.

“Rencananya kami akan berkunjung ke beberapa Rumah Sakit dan memanggil beberapa SKPD dalam rangka pengenalan sebagai mitra kerja,”kata politisi NasDem dapil Minahasa-Tomohon.

“Saya berharap juga teman-teman jurnalis Deprov Sulut dapat menjadi mitra bagi saya, tolong bantu saya apabila ada masukan-masukan hingga kritikan bagi saya sebagai ketua komisi 4, pintu kantor saya terbuka lebar bagi kawan-kawan semua. Karena tujuan kita sama yaitu untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara yang kita cintai,”tutupnya. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020