Ditutup Kadispora Umboh, Ini Daftar Juara di Lomba Band Manado Youth Festival 2019

MANADO — Perhelatan kegiatan Manado Youth Festival 2019 yaitu event lomba band, secara resmi ditutup Walikota Manado GS Vicky lumentut yang diwakili Kadispora Manado Laurens Umboh, Minggu (28/7), bertempat di Kawasan Megamas.

Dalam sambutannya, Kadispora mengatakan lomba kreasi pemuda ini merupakan ujian atas seluruh potensi perjuangan, motivasi, dan keyakinan bagi seluruh peserta musik band di Kota Manado. Yang mana, bukan sekedar sebuah kemenangan nantinya, akan tetapi lebih dari itu merupakan jalan bagi kita untuk mengetahui seberapa baik dari hari kemarin. Menang ataupun kalah hanyalah 2 buah titik teratas dan terbawa dalam perjalanan hidup, dalam proses menjadi manusia seutuhnya yang mampu mengolah hidupnya dan menghidupkan sesama manusia.

“Karenanya, saya berpesan kepada para peserta yang telah tampil maupun yang masih sementara prepare untuk masuk dalam battle ataupun lainnya, jangan patah arang dalam tekanan, tetaplah menjadi lebih baik dari apa yang dapat diraih hari ini. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan yang masih setia berjaga dan awak media untuk sosialisasi kegiatan ini,” ujar Kadispora Umboh.

Lanjut dikatakan, dengan kreativitas Pemuda ini diharapkan menjadi pembawa perubahan peradaban masyarakat yang melintasi batas-batas kemungkinan dalam perjalanan menggali pengetahuan, mencari jati diri untuk mengolah hidupnya dengan kedamaian dan kemerdekaan, sebagai manusia bijaksana, berprinsip dan berpengetahuan. Itulah juga yang menjadi harapan kita kepada kaum muda Kota Manado.

Usai ditutup resmi Kadispora Umboh, lomba dilanjutkan sampai diperoleh juara dari masing-masing peserta yang tampil. Berikut daftar lengkap juara di lomba band Manado Youth Festival 2019, dalam ajang memeriahkan event Manado Fiesta 2019 :

  1. Juara 1 Flat Five band
  2. Juara 2 Avenger Dikbud manado band
  3. Juara 3 Sunday project Band
    Juara 4 WR band
  4. Juara Favorite 1 D sos (Dinas Sosial manado Band)
  5. Juara Favorite 2 Hexagone (Tomohon) band
  6. the best Gitar qbot Angelo
  7. the best bass Vicky Aso Putra
  8. Vocal Flat Five band
  9. drum Josua
  10. the best Kiboart, Ipey

(swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020