Diundang Rapat Konsolidasi, SVR "Aman" di DPP Partai Golkar

Stefanus Vreeke Runtu saat menghadiri rapat konsolidasi di DPP Partai Golkar.

MANADO-Meskipun isu Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) terus berhembus kuat, ternyata tidak mengoyangkan poisi Stefanus Vreeke Runtu (SVR) sebagai  Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

Stefanus Vreeke Runtu saat menghadiri rapat konsolidasi di DPP Partai Golkar.

Bahkan posisi SVR masih kokoh dan aman di DPP Partai Golkar. Ini dibuktikanya ketika dirinya menghadiri  rapat konsolidasi yang digelar DPP PG, Rabu (26/4/2017) lalu.

Rapat yang dihadiri langsung oleh  seluruh ketua DPD I PG se Indonesia, SVR terlihat mendampingi Ketua Umum dan Ketua Harian DPP PG, Setya Novanto dan Nurdin Halid.

Ketika dikonfirmasi wartawan,  SVR mengaku ia hadir karena diundang sebagai Ketua DPD I PG Sulut. “ Saya hadir rapat karena diundang untuk hadir bersama ketua-ketua DPD I lainnya,” aku SVR.

Lanjut SVR, intinya dalam rapat  tersebut, DPP terus mengingatkan agar konsolidasi hingga tingkat terbawah harus terus dikerjakan khususnya dalam persiapan menghadapi Pilkada serentak 2018 nanti.

“Seluruh pengurus partai akan terus fokus dalam pemenangan Pilkada nanti.Partai Golkar menargetkan kemenangan. Mengenai calon-calon yang akan diusung,  ada mekanisme yang harus dipatuhi dan dilaksanakan seperti hasil survei,” tutup SVR. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020