DPRD Sulut Bentuk Tiga Pansus

MANADO-Senin (8/8/2017), DPRD Sulut membentuk tiga Pansus ( Panitia Khusus) untuk membahas Ranperda Pajak, Ranperda Hak Keuangan dan Adminitratif pimpinan dan anggota dewan serta Pansus soal Persetujuan DPRD terhadap Kerjasama dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero).

Ketua Dewan, Andrei Angouw ketika memimpin rapat pemilihan pimpinan Pansus persetujuan kerjasama DPRD dengan PT SMI.

Dalam pembentukan tiga Pansus ini langsung dengan pemilihan struktur kepemimpinan yang dipimpin langsung oleh pimpinan dewan.

Untuk Pansus Persetujuan DPRD terhadap Kerjasama dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero), Ketuanya Teddy Kumaat dari Fraksi PDIP, Wakil Ketua, Eddyson Masengi dari Fraksi Golkar, Sekretaris, Edwin Lontoh dari Fraksi Demokrat.

Untuk Pansus membahas Ranperda
Hak Keuangan dan Adminitratif pimpinan dan anggota dewan, Ketuanya Billy Lombok dari Fraksi Demokat, Wakil Ketua, Amir Liputo dari Fraksi Amanat Keadilan, Sekretaris Adriana Dondokambey dari fraksi PDIP.

“Saya berharap Pansus yang terbentuk ini untuk segera bekerja. Apalagi Ranperda Ranperda Hak Keuangan dan Adminitratif pimpinan dan anggota dewan waktunya hanya 3 bulan, September harus ditetapkan,” jelas Ketua Dewan Andrei Angouw. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020