Gaghana Irup HUT Bhayangkara Ke-73

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana bertindak selaku Inspektur Upacara HUT Bhayangkara Ke-73

Tahuna- Polres Kabupaten Kepulauan Sangihe melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara Ke-73. Upacara ini diadakan di Lapangan Papanuhung Tampungan Lawo Tahuna, Rabu (10/7). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME. 

Dalam upacara HUT Bhayangkara ini diikuti oleh Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, Kejari, perwakilan Pengadilan, DPRD, Danlantamal, perwakilan Dandim 1301 Sangihe, PNS, Satpol-pp, Pemadam Kebakaran, Bawaslu, KPU, TNI, Polri dan Ibu Bhayangkari, dengan komandan upacara Iptu Fandi Ba’u SIK. 

Inspektur upacara kepada para peserta upacara membacakan amanat sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Amanat tersebut berisi ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polri atas pengabdian dalam menjalankan tugas sehari-harinya. 

“Dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan tanpa kenal lelah yang ditunjukkan personel Polri, dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat. Menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan ke masyarakat.”ujar Gaghana. 

Lanjut katanya, dalam momentum yang baik ini, mari bersama berdoa untuk para personal Polri yang gugur dalam mengamankan negara. 

“Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan dan pengabdian. Serta memberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan. Hadirin yang saya muliakan, kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh rakyat Indonesia.”kata Gaghana. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020