Gedung S2-S3 Fakultas Teologi UKIT, Woman and Child Shelter GMIM Diresmikan Gubernur OD

MANADOLINE– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey beri apresiasi UKIT dan GMIM terus bekerjasama dengan pemerintah, masih bisa eksis walau dalam keadaan pandemi Covid-19.

Gubernur Olly saat meresmikan gedung Woman and Child Shelter GMIM di Tomohon, Senin (21/9/2020) (foto:Ist)

Hal tersebut dikatakan Gubernur Olly saat meresmikan gedung program studi S2 dan S3 Fakultas Teologi UKIT Yayasan GMIM Ds. A. Z. R. Wenas dan Gedung Woman and Child Shelter GMIM, Senin (21/9/2020).

Turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dam Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan.

Gubernur Olly saat meresmikan gedung program studi S2 dan S3 Fakultas Teologi UKIT Yayasan GMIM Ds. A. Z. R. Wenas, Senin (21/9/2020) (foto:Ist)

“Inilah yang kita harapkan terus sehingga kedepan bahwa kita bisa berjalan bergandengan tangan terus sehingga manfaat ini bisa kita rasakan secara langsung di tengah-tengah situasi kondisi saat ini,” kata Olly.

Ia menambahkan, saat ini dirinya sebagai gubernur terus berbuat bagi masyarakat agar dapat memberikan manfaat bagi anak cucu.

“Dalam kehidupan hikmat itu harus selalu ada karena manfaat bagi kita semua begitu besar, untuk anak cucu kita, bukan buat torang,” bebernya.

Tambahnya, tugas menjadi gubernur untuk membuka lapangan kerja, investasi seluas-luasnya, namun tetap akan dijaga agar tidak merusak tatatanan dan budaya yang ada.

“Inilah tugas tanggung jawab Pemerintah dan Gereja seiring sejalan agar supaya manfaat itu bisa kita rasakan bersama sama,” kuncinya.

(kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020