Gelar Rakor Pengembangan PMD Sulut Tahun 2018 di Minahasa, Mewoh Ucapkan Terima Kasih

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyampaikan sambutannya)

TONDANO – Di gelar diruang sidang kantor Bupati Minahasa, rapat koordinasi (Rakor) pengembangan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018. Mendapat apresiasi yang tinggi dari Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan disampaikan langsung oleh Penjabat Bupati Minahasa Royke Herkules Mewoh. Selasa (26-6-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyampaikan sambutannya)

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh, Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda provinsi Sulawesi Utara Kartika Devi Kandouw-Tanos, yang juga selaku Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, ketua TP-PKK kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Minahasa Jeffry Sajow ini, Mewoh dalam sambutannya melontarkan ucapan apresiasi dengan diadakannya rakor ini di Kabupaten Minahasa.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Memberikan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sulawesi Utara, yang telah memilih kabupaten Minahasa sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang strategis ini” tutur Mewoh sembari menambahkan, imi merupakan bentuk perhatian dan kepedulian bagi terwujudnya Pembangunan Masyarakat Di Kabupaten Minahasa khususnya dalam meningkatkan kapasitas serta tingkat partisipatif perempuam melalui gerakan PKK.

“Peningkatan Peranan Perempuan menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P3KSS) merupakan program yang strategis dalam menjawab berbagai permasalahan yang dijadapi kaum perempuan dalam rangka mengembangkan Sumberdaya manusia dan Sumber Daya Alam serta lingkungannya guna mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat sejahtera dan bahagia” tukas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara ini.

Diketahui hadir juga dalam kegiatan yang menampilkan Narasumber Kepala Biro Kesejahteraan Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos ini, juga dihadiri oleh Pengurus TP PKK Kabupaten Minahasa, Perwakilan TP-PKK yang ada di 25 Kecamatan kabupaten Minahasa sebagai peserta kegiatan. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020