Gubernur Olly Sebut Harhubnas 2018 Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

(Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat peringatan Harhubnas 2018 di lapangan KONI Sario Manado, Senin (17/9/2018) (foto:Ist)

MANADO– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018 sebagai penyatuan tekat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut sebagai momen HARHUBNAS 2018 di Sulut, upacara dilaksanakan di lapangan KONI Sario Manado, Senin (17/9/2018) pagi tadi.

Dihadiri, seluruh jajaran pejabat perhubungan baik Kementerian dan Dinas Perhubungan Pemprov Sulut beserta Kabupate/Kota dan unsur TNI Polri dan tamu undangan lainnya.

Diketahui, Gubernur Olly sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan membacakan sambutan Menteri Perhubungan. Dengan mengangkat tema HARHUBNAS 2018 yaitu ‘Guyub Rukun Untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi Yang Lebih Baik’ untuk merepresentasikan bagaimana seluruh elemen sektor perhubungan baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Swasta dan Masyarakat bersama-sama guyub rukun bersinergi membangun konektivitas”.

Penyatuan persepsi dan tekad dalan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan stakeholders terkait.”Saya menyambut baik momen ini. Ini dapat mewujudkan transparansi yang handal dan berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di Indonesia,’terangnya.

Sembari menambahkan Harhubnas 2018 merupakan sarana bagi insan perhubungan untuk lebih intropeksi diri. Pemerintah Provinsi (Pemprov) memeberikan dukungan terhadap lembaga perhubungan, terutama dengan dibukannya penerbangan-penerbangan langsung dari luar negeri ke Sulut,”katanya.

(srikandi/Is)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020