Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Cuti Bersama, Mewoh Sampaikan Hal Ini Saat Jadi Irup

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyampaikan amanatnya)

TONDANO – Pemerintah Kabupaten Minahasa pagi ini menggelar apel perdana di halaman depan Kantor Bupati Kabupaten Minahasa, setelah melewati masa cuti bersama dalam momen perayaan hari raya umat Idul Fitri 1439 H. Kamis (21-6-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyampaikan amanatnya)

Berlaku sebagai Inspektur upacara (Irup), Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa yang menunjukan etika baik setelah melewati masa cuti bersama.

“Setelah cuti bersama saya meminta, perhatian dari segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa terhadap beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu, mari kita terus berupaya dan berusaha untuk mengukir prestasi dan berbuat yang terbaik serta mempertahakan dan mengembangkan terus budaya kerja, budaya disiplin, dan budaya pelayanan publik” ungkap Mewoh.

“Pilkada serentak khususnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa sudah semakin dekat,  oleh karena itu mari kita fokus bekerja dan tidak terpengaruh dengan situasi politik,  apalagi ikut mengambil bagian dalam dinamika politik praktis” tegas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara ini, sembari menambahkan ajakan untuk terus menjaga kekompakan dan sinergitas sebagai satu team kerja Pemerintah Daerah.

(Penjabat Bupati Minahasa bersama seluruh peserta apel, saat berjabat tangan dengan seluruh ASN yang beragama muslim)

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekda Kabupaten Minahasa Jefrry R. Korengkeng, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, Asisten Perekonomian dan pembangunan Dr. Wilford Siagian, Asisten Administrasi umum Hetty Rumagit, serta Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Minahasa ini terlihat berbeda, hal ini dikarenakan sesaat setelah apel selesai, semua peserta upacara pun  berjabat tangan dengan para ASN yang beragama Muslim. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020