Hari Pertama Pertandingan, Tampi Minta Pemain Bermain Dengan Baik

Persiapan para atlet Kabupaten Kepulauan Sangihe sebelum berlaga di sejumlah pertandingan dalam ajang Porprov Ke X Kota Bitung

Tahuna- Para atlet Kontingen Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (3/12) mulai mengikuti sejumlah pertandingan yang dijadwalkan oleh panitia Porprov Ke 10 Bitung.

Cabang olahraga yang diikuti oleh kontingen Sangihe yang hari ini dipertandingkan yakni cabang olahraga (cabor) Karate, Catur, Panjat Tebing dan Pencak Silat.

Hal ini dibenarkan Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Sangihe Novi Tampi kepada media ini. Dirinya mengungkapkan bahwa saat ini pihak KONI masih meraba Cabor apa yang akan menghasilkan medali bagi kontingen Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

Ketua KONI dan Tim Kontingen Kabupaten Kepulauan Sangihe Novi Tampi.

“Pagi ini ada beberapa Cabor yang akan bertanding. Seperti Cabor Pencak Silat, Panjat Tebing, Catur dan Karate. Mungkin karateka nanti jam 09.00 Wita. Kita masih melihat, meraba-raba semua cabor mana yang ada peluang meraih medali. Tapi menurut kami ada beberapa clas-clas yang sudah menjadi andalan.” kata Tampi. 

Direktur PDAM Sangihe ini pun berharap seluruh atlet yang bertanding dapat bermain dengan baik. Karena dengan bermain baik, tentu akan menghasilkan yang terbaik pula. 

“Tentunya saya dari KONI dan Ketua Tim Kontingen Kabupaten Kepulauan Sangihe berharap agar seluruh atlet yang bertanding dapat bermain dengan baik. Tentunya dengan berbaik baik itu menjadi target kita untuk meraih medali di ajang Porprov Kota Bitung ini.” pungkasnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020