HUT ke-33 GMIM Viadolorosa, Gubernur OD Sebut Garam dan Terang di Tengah-tengah Masyarakat

MANADOLINE– Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 GMIM Viadolorosa Kairagi Dua, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey ungkapkan momentum strategis untuk meningkatkan pelayanan, menjadi jemaat semakin dewasa, misioner, menjadi garam dan terang di tengah-tengah masyarakat.

Gubernur Olly Dondokambey didampingi Istri tercinta Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan di HUT ke 33 GMIM Viadolorosa Manado Minggu (13/9/2020) (foto:Ist)

Ia menyampaikan selamat kepada seluruh Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi Dua, atas perayaan HUT yang ke-33.

“Saya berharap ini akan menjadi sinergitas Pemprov Sulut bersama GMIM dalam pembangunan Sulut selama ini.
HUT ke 33 Viadolorosa senantiasa turut memberi sumbangsih terhadap pembangunan bangsa dan daerah”kata Gubernur Olly didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan menghadiri ibadah syukur ke-33 GMIM Viadolorosa, Manado, Minggu (13/9/2020).

Ibadah turut dihadiri para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan Ketua BPMJ GMIM Viadolorosa Kairagi Dua, Pdt Nietje Pinaria.

“Saya sebagai Gubernur hampir 5 tahun ini saya sangat bersyukur karena kerjasama pemerintah dan Gereja lebih khususnya GMIM sehingga program2 pemerintah bisa berjalan dengan baik, salah satu pengentasan kemiskinan, bagamainana kita menjabat dulu kemiskinan di Sulut 8,6% sampai hari ini tinggal 7,2%, artinya keberhasilan ini menurunkan kemiskinan di Sulut karena kerjasama kita dengan GMIM , begitu juga pertumbuhan ekonomi kita berjalan dengan baik karena kerjasama,” kata Olly.

Lebih lanjut, Olly juga menyinggung pentingnya peranan gereja dalam menentukan kepemimpinan

“Puji Syukur, sejak beberapa minggu ini perikop dari GMIM menggambarkan tentang kepemimpinan yang harus kita laksanakan. Saya sebagai gubernur saya juga jadi melihat hal-hal seperti itu karena setelah saya dengar, kita membaca, ternyata betul. Sebagai pemimpin bukan sekedar dermawan, bukan sekedar orang yang bisa memanagerial, tapi sebagai pemimpin betul-betul harus menjadi keteladanan bagi masyarakat karena bukan sekedar berbaik hati aja pada saat hari-hari tertentu, inilah yang menjadi tuntunan bagi kita, tuntunan bagi kita yang sudah diajarkan oleh Tuhan lewat kitab suci kita alkitab perjanjian lama perjanjian baru,” tutup Olly.

Usai sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp 25 juta untuk GMIM Viadolorosa Kairagi Dua dan sumbangan untuk kaum lansia.

(kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020