Ini Harapan Bupati Tetty Saat Membuka Pameran Pembangunan HUT Minsel ke -17

Bupati Minsel Tetty Paruntu berdialog dengan warga saat berkunjung ke stand lomba masak usai membuka Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Minsek ke-17 tahun.

AMURAN – Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, Jumat (23/1/2020) sore membuka pameran pembangunan dalam rangka HUT Minsel Ke-17 yang dipusatkan di Boulevard Amurang belakang Hotel Sutanraja Kelurahan Pondang Amurang Timur. 

Ketua penyelenggara, Assisten I Pemkab Minsel, Frangky Tangkere menjelaskan, pameran pembangunan ini digelar sejak 23-25 Januari 2020 diikuti stand dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan, perbankan, dan sejumlah instansi vertikal yang ada di Minsel.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan dan meramaikan pameran pembangunan ini,” ajak Tangkere. Bupati Tetty sendiri berharap, melalui pameran pembangunan ini dapat menambah wawasan dan informasi mengenai kemajuan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Minsel.

Dalam kegiatan tersebut, juga dimeriahkan hiburan rakyat dan pertunjukan seni yang sesuai dengan Budaya yang ada di Minsel.

Saat ini jelas Tetty, Pemkab Minsel terus membangun di berbagai sektor pembangunan, Pendidikan, Pariwisata, Kesehatan dan lain sebagainya.

Di akhir kegiatan, Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Minsel meninjau sejumlah stand pameran. Bupati sempat berdialog dengan penjaga serta pengunjung stand pameran dan mengelar lomba masak nasi goreng antar OPD.

Selain dihadiri ribuan pengunjung juga hadir unsur Forkopimda, para staf ahli bupati, Setdakab Minsel, para kepala Kepala OPD, para camat, dan tokoh-tokoh masyarakat. (dav)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020