Ini Kata Mokolengsang Maju di Pilkada Mitra

MANADO-Jimmy Makolengsang seorang pengacara sukses yang juga kader PDIP, diundang oleh tim penjaringan PDIP sebagai calon Wakil Bupati Mitra.

Jimmy Makolengsang

Usai mendaftar, Mokolengsang menyatakan, jika partai mempercayakannya maju di Pilkada Mitra sebagai calon wakil bupati ia siap.

“Saya sudah menjumpai keluarga saya yang ada di Mitra. Setelah saya bertemu dengan keluarga, ternyata Mokolengsang merupakan dotu di Ratahan,” ungkap Mokolengsang yang sempat maju sebagai calon anggota DPR RI dari dapil Sulut utusan PDIP.

Kepada wartawan, Mokolengsang menyatakan, turunya dia sebagai salah satu calon wakil bupati mitra adalah untuk meningkatkan elektabilitas dari calon Bupati James Sumendap.

“Seandainya saya tak diakomodir oleh PDIP sebagai salah satu calon wakil bupati, maka saya akan mempersiapkan diri lagi untuk maju pemilihan legislatif tahun 2019 nanti. Yang pasti apapun keputusan partai saya dukung dan ikut berjuang agar PDIP bisa menang di Pilkada Mitra,”ucap Mokolengsang.

Ketika mendaftar, Mokolengsang diterima langsung oleh tim penjaringan PDIP yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Minsel, Frangki Wongkar sebagai koordinator tim penjaringan. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020