Jelang Hari Raya Idul Fitri Teror Hiasi NKRI, Maseo : Masyarakat Harus Bersatu Jaga Kerukunan

(Camat Langowan Timur Ir. Sisca Maseo. MAP)

LANGOWAN – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pekan lalu sempat dibuat geger,  dengan teror bom hingga aksi teror yang mengancam seluruh elemen masyarakata serta satuan Kepolisian Republik Indonesia, yang terjadi jelang perayaan Hari Raya Idul fitri 1439 H. Menyikapi hal ini Camat Langowan Timur (Latim) Sisca Maseo, meminta masyarakat khusunya yang ada di Kecamatan Langowan Raya untuk tetap bersatu menangkal aksi radikalisme dan mempertahankan kerukunan yang ada di Kabupaten Minahasa. Kamis (17-5-2018)

(Camat Langowan Timur Ir. Sisca Maseo. MAP)

“Sebelumnya saya menyampaikan rasa duka cita, turut berbelasungkawa terhadap jatuhnya korban terorisme di 3 Gereja di Kota Surabaya, di Makobrimob hingga beberpa kejadian teror yang terjadi di Indonesia, kiranya keluarga korban diberi kesabaran,  dan ketabahan dalam melewati peristiwa duka ini” ungkap Maseo sembari mengatakan, tidak ada Agama yg mengajarkan Kekerasan kepada umatnya.

“Indonesia didirikan oleh, Para Foubding Father dengan berbagai latar agama yang berbeda. Indonesia adalah Islam,  Kristen Protestan, Kristen Khatolik, Hindu, dan Budha” tuturnya.

“Mari semakin Waspada, terus jaga solidaritas, kerukunan Antar umat beragama yang sudah tercipta. Masyarakat harus tetap tenang, dalam melakukan aktivitas sehari – hari, Jangan mau di adu Domba” Maseo lebih lanjut sambil menambahkan, Mari Kita Perangi Terorisme, Persatuan dan Kesatuan  Indonesia lebih penting, God Bless NKRI. ***

Penulis : Riedel Memah 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020