Kembalikan DB 12, Palandung: Mulus dan Tak Cacat 

Asisten 1 Setda Sulut saat kembalikan kendis yang diterima langsung Karo Perlengkapan Jemmy Ringkuangan di lobi Kantor Gubernur,  Rabu (7/2/2018) (foto:kandi/ML)

MANADO– Asisten 1 Setda Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) John Palandung mengembalikan kendaraan dinas (Kendis) di lobi Kantor Gubernur, Rabu (7/2/2018) siang tadi.

Palandung yang diterima langsung Kepala Biro Perlengkapan Setda Sulut Jemmy Ringkuangan menandatangani surat pengembalian kendis dengan DB 12 Pajero Sport tersebut.

“Sebagai ketentuan fasilitas negara dikembalikan kepada negara khususnya Pemprov dan mobil ini saya rawat baik, dengan kondisi yang mulus dan tidak cacat apa-apa,”katanya kepada sejumlah wartawan sebelum pengembalian kendis.

Menurutnya, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw sangat luar biasa, sebagai pemimpin banyak mengayomi pejabat Pemprov

“Itu membantu dalan hal kegiatan pemerintahan selama kurang lebih dua tahun lebih saya pakai,”kuncinya, sembari menambahkan mohon doa restu dukungan masyarakat untuk pencalonannya sebagai calon Wakil Bupati Sitaro yang juga telah dipercayakan Gubernur Olly Dondokambey. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020