Komisi D DPRD Manado, Panggil Hearing Dinkes Dan Dinsos

Komisi D DPRD Kota Manado, saat menggelar hearing dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial. (foto:ist)
Komisi D DPRD Kota Manado, saat menggelar hearing dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial. (foto:ist)

MANADO – DPRD Kota Manado melalui Komisi D menggelar hearing dengan sejumlah instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Selasa (22/1).

Hearing yang pimpin oleh Ketua Komisi Apriano Saerang, Wakil Ketua Komisi Dijana Pakasi, Sekretaris Sony Lela dan beberapa anggota Komisi D, menghadirkan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial.

Dalam hearing tersebut, Apriano Saerang mempertayakan bantuan subsidi iuran kepersertaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang akan dijamin Pemerintah Kota Manado.

“Kami meminta kejelasan subsidi iuran kepesertaan program Jaminan Kesehatan Nasional yang nantinya akan dijamin oleh Pemkot Manado,” kata Saerang.

Saerang juga mempertanyakan apakah instansi terkait sudah menyiapkan data-data warga Manado yang menjadi penerima bantuan.

“Kami tegaskan kepada instansi terkait, baik Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial dapat menyiapkan data yang benar warga penerima bantuan,” tegasnya.

Sejumlah anggota Komisi D DPRD Kota Manado yang hadir diantaranya, Vanda Pinontoan, Jonas Makawata dan Abdul Wahid Ibrahim. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020