Komitmen Sehan-Ayub Untuk MOR-HJP, Dorong Kader PAN Loyal Dengan Amanah DPP

SK DPP PAN untuk MOR-HJP

MANADO — Keluarnya Surat Keputusan (SK) persetujuan dukungan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ke pasangan calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan calon Wakil Walikota, Hanny Jost Pajow (HJP), sempat berpolemik, lantaran keputusan ini terbilang mengejutkan.

Namun, hal ini langsung dibantah oleh Sekretaris DPW PAN Sulut, Ayub Ali, yang menegaskan instruksi dukungan PAN mulai dari pusat sampai ke daerah, khususnya Manado itu tegak lurus untuk menangkan pasangan MOR-HJP, yang miliki slogan Manado DiBerkati dan Harapan Jadi Pasti.

“Samua kader PAN wajib mendukung dan amankan amanat DPP untuk menangkan pasangan MOR-HJP,” ujar Ayub, sembari menambahkan dukungan ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar untuk menangkan calon yang sudah direstui DPP PAN.

Lanjutnya, awalnya nama-nama yang mendaftar di PAN dimasukan ke DPW yang kemudian dipresentasikan di DPP. Partai mengevaluasi kandidat dan melihat bakal calon mana yang bisa memenangkan Pilkada.

“Usai menerima masukan dan catatan dari DPD dan DPW PAN, SK pun langsung diberikan kepada pasangan MOR-HJP, walaupun sangat mengejutkan. Tapi inilah dinamika politik yang luar biasa,” tutur Ayub. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020