Kompleks Paniki Jaya Rawan Tindakan Kriminal, Wongso Minta Kepolisian Tingkatkan Patroli

MANADO-Kota Manado di beberapa tempat sering terjadi tidakan kriminal disertai dengan kekerasan serta pengancaman. Hingga membuat masyarakat  resah.

Kondisi seperti inilah mendapat perhatian serius dari Sekretaris Komisi I bidang Hukum dan Pemerintahan Muhammad Wongso.

Kepada wartawan, politisi Nasdem ini menyatakan, bahwa dirinya juga menerima aspirasi tentang hal tersebut terutama yang terjadi bagi masyarakat pendatang yang hanya berkerja di Manado.

“Saya banyak kali menerima laporan khususnya di Kompleks Paniki Jaya, ada seorang Pendatang yang kerja di manado, pulang kerja Handponnya dirampas disertai kekerasan hal seperti ini sudah sering terjadi,”ungkap Wongso.

Lanjut Wongso, karena sudah sering terjadi dirinya menduga pelaku berada di sekitar kompleks Paniki Jaya , jika ini dibiarkan maka akan meresahkan masyarakat apalagi sering jadi korban mereka yang hanya datang bekerja di Manado.

“Kami sangat berharap pihak kepolisian menyikapi masalah ini. Dengan menambah pengawasan atau Patroli dari Polsek Paniki. Kalau boleh petugas kepolisian yang diturunkan jangan mengunakan seragam. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020