Komunitas LIONMAN Manado, Gelar Kegiatan HUT Ke 8

Pengurus dan anggota Lionman Manado, marayakan HUT berdirinya komunitas ini yang ke 8 tahun. (foto:ist)
Pengurus dan anggota Lionman Manado, marayakan HUT berdirinya komunitas ini yang ke 8 tahun. (foto:ist)

MANADO – ┬áKomunitas Lazio Indonesia Region Manado (LIONMAN) menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati berdirinya komunitas ini yang jatuh pada tanggal 4 Desember 2018.

Ketua Lionman Manado, Ivan Panungkelan mengatakan Lionman yang ada di Manado bersyukur karena sampai saat ini komunitas ini boleh bertahan dan merayakan HUT yang ke 8.

“Bersyukur, karena Lionman yaitu komunitas yang didalamnya kami semua fans Lazio yang ada di Manado sudah berusia 8 tahun, dan syukur itu ditandai dengan menggelar beberapa kegiatan,” kata Ivan kepada Manadoline.com, Sabtu (15/12).

Pria ganteng asal Kakas ini menjelaskan, Lionman Manado juga menggelar kegiatan futsal yang dilakukan pada tanggal 13 Desember dengan mengundang beberapa komunitas fans club sepakbola yang lain di Manado.

“Ada kegiatan futsal yang kami lakukan, fans club sepakbola lain juga kami undang. Kegiatan ini juga menjadi akhir dari serangkaian kegiatan sekaligus pembubaran panitia,” jelasnya.

Ivan yang didampingi pengurus lainnya Wakil Ketua Rio Manoppo, Sekretaris Yudi Sahonanam, Bendahara Donni Antou serta panitia HUT Nofly Tumurang, Victor Pangemanan dan Billy Rori menambahkan kegiatan ini semata untuk menjadi komunitas ini tetap solid.

“Kegiatan dalam rangka HUT Lionman ke 8 ini, bertujuan untuk semakin mempererat hubungan kekeluargaan baik pengurus dan anggota Lionman juga dengan fans club lainnya,” kuncinya. (ml)